Drone lawas murah yang rekomended

Drone lawas murah yang rekomended

Drone Lawas Murah layak Dibeli
Drone Lawas Murah layak Dibeli

DJI sebagai salah satu produsen drone paling produktif, sangat gencar dalam meluncurkan produk baru. Tahukah anda, bahwa ada beberapa drone yang harganya murah namun kualitasnya masih bisa diandalkan.

Kali ini kita akan melihat beberapa jenis drone DJI yang sudah murah namun masih layak dibeli.

Harga murah ini dikarenakan drone tersebut tidak lagi diproduksi. Drone – drone ini sudah tidak lagi bisa anda beli dari Toko Resmi DJI. Namun anda masih bisa membelinya di beberapa toko besar di Indonesia.

A. DJI Phantom 4

DJI Phantom 4 di rilis pada bulan April tahun 2016. Saat ini, drone Phantom 4 ini sudah tidak lagi diproduksi, dan DJI sudah menutup penjualan pada DJI Store.

DJI Phantom 4

DJI Phantom 4 ini adalah generasi pertama dari seri phantom 4. Drone ini juga sering dikenal dengan nama DJI Phantom 4 Standar.

Phantom 4 Sendiri sudah merilis banyak sekali produk phantom 4. Diantaranya adalah Phantom 4 Adv, Phantom 4 Pro, Phantom 4 Pro Obsidian, Phantom 4 Pro V.2, dan Phantom 4 RTK.

Selain itu, Pada seri Phantom 4, juga ada versi Pro Plus, dimana versi ini, pada remote kontrolnya, sudah dilengkapi dengan layar android. Jadi pengguna tidak perlu lagi menggunakan smartphone saat menerbangkannya.

Drone ini menurut saya masih worth it untuk dibeli. Karena produk satu ini sudah memiliki kamera yang bagus dengan 20MP kamera dan sensor Full Frame 1″.

Selain itu, harga drone ini juga sangat murah sekarang, kisaran harganya dari 10 – 12 Jutaan. Jika anda ingin membeli drone ini silahkan menghubungi saya pada kontak dibawah ini.

CV. Galeri Angkasa Sejahtera
Jl. Matahari SP 2 Belitang
Dusun Sengkarong Desa Tapang Pulau Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau
Kalimantan Barat, Kode Pos 79586
No HP / Whatsapp : 08124886624
Email : liu.purnomo@gmail.com

Bagikan
Ikut Berdiskusi

Liu Purnomo

Arsip