DJI Mavic Air – Drone Untuk Travel Blogger

Bagi anda para travel blogger, terutama yang sering mengunjungi tempat – tempat indah, pasti membutuhkan drone untuk mengabadikan lokasi tersebut bukan, namun sayangnya, membawa barang yang banyak akan menyulitkan kita.

Kabar gembiranya, saat ini telah hadir sebuah teknologi baru dari DJI, teknologi ini bernama DJI Mavic Air.

DJI Mavic Air - Drone Untuk Travel Blogger
DJI Mavic Air – Drone Untuk Travel Blogger

DJI Mavic Air adalah Sebuah keajaiban teknik dan desain, Mavic Air mudah dibawa kemanapun anda pergi, drone ini bahkan lebih kecil daripada ransum makanan anda. Mewarisi seri Mavic terbaik, pesawat tak berawak ultraportable dan dilipat ini menampilkan kinerja dan fungsi penerbangan high-end untuk eksplorasi tak terbatas.

 

Ada setidaknya 15 Hal yang ditawarkan oleh DJI pada produk berbobot 430mg ini, antara lain seperti dibawah ini;

1. 3-Axis Gimbal Camera

DJI Mavic Air adalah pesawat tak berawak DJI yang paling portabel untuk menampung gimbal mekanis 3-sumbu, dengan rentang getaran sudutnya berkurang menjadi 0,005 °. Ditetapkan dalam formasi segitiga, peredam gimbal membantu membuat hasil gambar yang lebih memukau.

2. 32 MP Sphere Panoramas

Selain panorama Horisontal, Vertikal, dan 180 °, Mavic Air menjahit 25 foto bersama hanya dalam delapan detik untuk menciptakan panorama 360 Sphere yang sejernih kristal. Lihatlah mereka dari perspektif mendalam dengan DJI Goggles.

Baca Juga : Drone Untuk Pemetaan

3. 4K 100 Mbps Video

Mavic Air bisa merekam video dengan kecepatan 4K 30 fps yang luar biasa, merekam pada 100 Mbps untuk menangkap setiap detik dengan kualitas Ultra HD.

4. Slow-Motion Video

Dengan dukungan untuk merekam video gerak lambat 1080p 120 fps, Mavic Air menangkap semua aktivitas berkecepatan tinggi epik Anda.

5. HDR Photos

Algoritma HDR yang baru membantu Anda mendapatkan pengaturan pencahayaan yang tepat secara cerdas, sesuai dengan kondisi pencahayaan. Area yang terlalu terang atau gelap diproses untuk transisi yang lebih alami antara highlight dan bayangan, sementara akselerasi DSP memungkinkan pengambilan gambar lebih efisien.

6. 12 MP Stills

Kamera onboard Mavic Air mengintegrasikan sensor CMOS 1/2,3 “12 megapiksel CMOS dan lensa f/2.8 dengan focal length 35 mm setara 24 mm untuk memotret foto dan video berkualitas tinggi.
7. 8 GB Internal Storage

Baca Juga : Cara Menerbangkan Drone Untuk Pemula

Selain slot kartu Micro SD, penyimpanan internal 8 GB memungkinkan Anda menyimpan foto dan video langsung ke pesawat terbang dan mengekspor file melalui port USB 3.0 Type-C.

8. Geometric Elegance

Mengekspresikan presisi geometris, memungkinkan drone ini digunakan untuk melakukan pemetaan.

9. Desain Aerodinamis

Lengan Mavic Air melipat dengan sasis aerodinamisnya. Braket paduan magnesium memperkuat tujuh kamera onboard, ventilasi belakang membuang panas dengan efisien, dan kamera gimbal utama tersembunyi untuk perlindungan yang lebih baik.

10. 3D Foldable Design

Selebar dan lebar seperti ponsel cerdas saat dilipat, Mavic Air adalah pesawat tak berawak ultraportable yang membentang batas ukuran perangkat apa yang mungkin.

11. Foldable Remote Controller

Pengontrol jarak jauh khusus menggunakan desain ergonomis yang mudah dilipat dan rendah untuk menahan smartphone Anda agar maksimal. Tahan kontrol yang dapat dilepas menyimpannya di dalam remote kontrol untuk berkemas lebih nyaman saat dalam perjalanan.

12. ActiveTrack

ActiveTrack bisa merasakan hingga 16 subjek terpilih secara bersamaan, 2 membiarkan Anda memilih subjek pelacakan yang tepat. Dengan presisi pelacakan yang lebih tinggi dan aplikasi skenario yang lebih luas, ActiveTrack mengikuti target bahkan saat mereka berlari, melompat, atau bersepeda.

13. QuickShots

Pilih dari enam QuickShots yang berbeda – Rocket, Dronie, Circle, Helix, Asteroid, dan Boomerang. Semua hanya keran dan akan membawa Anda video drone selfie drone tanpa perlu memikirkan pengambilan gambar Anda. Bagikan kreasi baru Anda ke media sosial melalui aplikasi DJI GO 4 secara instan.

14. SmartCapture

Menyenangkan, sederhana, dan intuitif, SmartCapture menawarkan cara baru dan interaktif untuk mengendalikan Udara Mavic dengan tangan. Luncurkan dan kendalikan drone dengan gerakan tangan, lalu ambil foto atau video sesukamu.

15. TapFly

Jika Anda ingin fokus hanya pada tembakan Anda, pilih TapFly di DJI GO 4, yang memungkinkan Anda terbang ke manapun Anda menyentuh layar perangkat seluler Anda. TapFly bekerja dalam mode Forward, Backward, Free, dan Coordinate, dan Anda dapat mengatur kecepatan penerbangan agar sesuai dengan semua kebutuhan udara Anda.

16. FlightAutonomy 2.0

Dengan menggunakan teknologi VIO yang canggih, sistem sensor yang kuat di FlightAutonomy 2.0 terdiri dari kamera gimbal utama, sensor dual-vision ke depan, ke belakang, dan ke bawah, sistem penginderaan inframerah ke bawah, redundansi IMU, dan sekelompok core komputasi. Bersama-sama, mereka mengumpulkan dan mengirimkan informasi dari lingkungan sekitar ke prosesor berkinerja tinggi agar lebih tepat melayang dan kinerja penerbangan lebih baik. Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) memungkinkan pesawat terbang melewati rintangan di depan dan di belakangnya secara aktif. Penemuan besar penemuan Anda tidak pernah begitu aman dan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.